GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 145
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE ARIA JAKARTA (PERIODE MARET-MEI 2013)
BINUS, 2013
Z OKASAKTI, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. TIGAMATA INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN (PERIODE MARET-JUNI 2013)
BINUS, 2013
W OCTAVIANTY, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN THE GOODS DINER (STUDI PADA PROGRAM SUNDAY BRUNCH DI THE GOODS DINER, JAKARTA)
BINUS, 2013
A AYU GIYANTI, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PERAN MEDIA RELATIONS SEBAGAI BENTUK KEGIATAN PUBLIC RELATIONS STUDI PADA PT. ALPHA MERAH KREASI
BINUS, 2013
A THERESIA DAMAYANTI, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH SALES PROMOTION PT SEMANGAT SEJAHTERA BERSAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADVANCE (STUDI EKSPLANATIF: ADVANCE MIRACLE DOCTOR PADA SHOWROOM PLUIT PERIODEÂ …
BINUS
R MARGARETA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM MENGELOLA CITRA PLUIT VILLAGE MALL
BINUS, 2013
R ALVIN, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
ANALISIS PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN FOOD AND BEVERAGE SOCIETY+ COFFEE BAR & LOUNGE (PERIODE FEBRUARI-APRIL 2013)
BINUS, 2013
C MARCELLA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMELIHARA CITRA GRAND SAHID JAYA JAKARTA (STUDI KASUS: HUT KE-39 HOTEL GRAND SAHID JAYA JAKARTA PERIODE MARET-MEI 2013)
BINUS, 2013
C OLIVIA HALIM, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
STRATEGI INTEL INDONESIA CORPORATION DALAM MENGEVALUASI KINERJA PUBLIC RELATIONS
BINUS, 2013
Z ZUKARLITA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR PADA SHOWROOM MISTER MOBIL
BINUS, 2013
C CHRISTINE, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013 |