GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 46

Pengaruh Akses Informasi Terintegrasi dan Layanan Pelanggan Terintegrasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Buku Gramedia Di Kota Palembang (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi …
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen 19 (2), 149-158, 2022
CA Sari, D Yunita, Z Wahab
Citation : 2
Year : 2022
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pada Konsumen Tokopedia di Kota Palembang
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya 20 (3), 159-170, 2022
MR Albanna, D Yunita, N Nofiawaty
Citation : 3
Year : 2022
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
MI PRATAMA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
Multi-channel Integration: Factors Driving Customer Satisfaction and Loyalty in The Omnichannel Retail Environment
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 10 (2), 175-182, 2022
D Yunita, M Adam, I Andriana, A Maulana, I Iisnawati
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAOS NYENYES PALEMBANG (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK@ KAOSNYENYES)
Sriwijaya University, 2022
M YASINTA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 1
Year : 2022
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
Sriwijaya University, 2022
AF Putri, A Nazaruddin, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP BANGO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
EGA LARASATI, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA PALEMBANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2022
ES WIJAYA, N Nofiawaty, D Yunita
Citation : 0
Year : 2022
Multi-channel Integration: Factor Driving Satisfaction and Customer Loyalty in the Omni-channel Retailing
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 10 (2), 175-182, 2022
D Yunita, M Adam, Z Wahab, I Andriana, A Maulana, I Iisnawati
Citation : 2
Year : 2022
Pemanfaatan Aplikasi Belanja sebagai Media Penjualan bagi UMKM di Desa Kerinjing Ogan Ilir pada Masa Pandemi Covid 19
Jurnal Abdimas Mahakam 6 (1), 79-86, 2022
D Yunita, M Mukhtaruddin, P Santati, I Iisnawati
Citation : 0
Year : 2022