photo
photo

ZAKARIA WAHAB

Ilmu Manajemen

NIDN/NIDK : 0014075702

Lektor Kepala

ZAKARIA WAHAB

Ilmu Manajemen

NIDN/NIDK : 0014075702

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 0

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 0

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 175

EFFECT OF INSTAGRAM, INFLUENCERS CREDIBILITY AND MOTIVATION TOWARDS DONATING BEHAVIOR
Jurnal Ilmiah Econosains 17 (2), 144-157, 2019
I Permatasari, Z Wahab, M Widiyanti, A Hanafi
Citation : 0
Year : 2019
PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA
University of Sriwijaya, 2015
DWI SYAHRANI, Z Wahab, A Hanafi
Citation : 0
Year : 2015
PENGARUH TAGLINE" SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
Sriwijaya University, 2019
A PRECILIA, Z Wahab, A Widad
Citation : 0
Year : 2019
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU PRABAYAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA)
Sriwijaya University, 2016
FABR GINTING, Z Wahab, A Nazaruddin
Citation : 0
Year : 2016
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)
Sriwijaya University, 2016
AE BANGUN, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2016
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BRIO DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2018
AD PRATAMA, Z Wahab, N Nofiawaty
Citation : 0
Year : 2018
ANALISIS PERBEDAAN TERHADAP PERSEPSI MAHASISWI MUSLIM BERJILBAB DAN MAHASISWI MUSLIM TIDAK BERJILBAB TERHADAP PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH (Studi Kasus: Mahasiswi Muslim Di …
Sriwijaya University
M ANDRIANI, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2018
PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA GOJEK
Sriwijaya University, 2020
JHP Simanjuntak, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus …
Sriwijaya University
SN RIZKY, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2019
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
Sriwijaya University, 2019
M WIBOWO, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2019