GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 199
TINJAUAN KEGIATAN DOOR TO DOOR TERHADAP PEMBAYARAN PIUTANG PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) PADA DINAS PENDAPATAN DAN PENGELOLAAN ASET DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH
Sekolah Vokasi
DR NARULITA, S Sutopo
Citation : 0
Year : 2016 |
Pengaruh Jarak Dan Waktu Tempuh Terhadap Post Thawing Motility, Abnormalitas Dan Spermatozoa Hidup Semen Beku (the Effect of Travel Distance and Travel TIME Toward Post Thawing …
Animal Agriculture Journal 4 (1), 149-154
HR Wahyutea, S Sutopo, YS Ondho
Citation : 0
Year : 2015 |
ANALISIS PENGARUH BEBRBAGAI FAKTOR TERHADAP CUSTOMER-RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALANAN (Studi kasus pada tenaga penjualan PT. Sinar …
Diponegoro University
FA Sase, AT FERDINAND, S Sutopo
Citation : 0
Year : 2015 |
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED OF SERVICE, TERHADAP BRAND PREFERENCE DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI (Studi pada Tabungan Bima pada Bank Pembangunan Daerah Jawa …
Diponegoro University
DW Hermawan, H SOESANTO, S Sutopo
Citation : 0
Year : 2015 |
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Semarang)
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 2014
EP AJI, S SUTOPO
Citation : 0
Year : 2014 |
TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PELAKSANAAN TRADISI NGATURI DALAM PERNIKAHAN DI DESA DELING KECAMATAN SEKAR KABUPATEN BOJONEGORO
UIN Sunan Ampel Surabaya
S Sutopo
Citation : 0
Year : 2014 |
Kajian Penggljnaan Bahan Organik Berbagai Bentuk Sekam Padi Dan Dosis Pupuk Fosfat Terhadap Pertumbuhan Dan Hasil Jagung (Zea Mays L)
Sains Tanah-Journal of Soil Science and Agroclimatology 3 (1), 42-48, 2013
S Sutopo
Citation : 0
Year : 2013 |
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) SMARTFREN DI SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITASÂ …
Diponegoro Journal of Management 2 (1), 1-12
SMR Ardiansyah, S Sutopo
Citation : 0
Year : 2013 |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna provider Indosat IM3 di PT. Indosat …
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
NR ZAENAL, S SUTOPO
Citation : 0
Year : 2012 |
Penggunaan Model Pembelajaran Point-Counter-Point Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Bagi Siswa Kelas V SDN 01 Gentungan UPT PUDÂ …
Universitas Muhammadiyah Surakarta
S SUTOPO
Citation : 0
Year : 2012 |