GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 50

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA...
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
TD Adiningsih, M Kamal
Citation : 0
Year : 2012
Studi terhadap design organisasi, akuntansi, dan transparansi Badan Baitul Mal Aceh sebagai badan pengelolaan zakat di Aceh: laporan hasil penelitian hibah ber...
Universitas Syiah Kuala
M Kamal
Citation : 0
Year : 2010
AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS HOTEL PURNAMA BATU (Studi Aktivitas Kehumasan Di Hotel Purnama Batu)
University of Muhammadiyah Malang
M Kamal
Citation : 0
Year : 2009
TAHAP KESEDARAN PELAJAR TERHADAP PERATURAN DAN KESELAMATAN DALAM MAKMAL SAINS

MI Kamaruddin, SABM Kamal
Citation : 0
Year : 0
Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Yang Berkelanjutan Melalui Kredibilitas Perusahaan Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi (Studi Kasus Pada PT. A...
Jurnal Manajemen dan Organisasi 4 (1)
H Seno, S Mangunwihardjo, S Sugiono, M Kamal
Citation : 0
Year : 2007
MANAJEMEN KONFLIK INTERPERSONAL ANTARA ISTRI ETNIS JAWA DENGAN MERTUA PEREMPUAN KETURUNAN ARAB
University of Muhammadiyah Malang
M Kamal
Citation : 0
Year : 2007
Kepuasan Kerja Di Kalangan Guru-guru Di Daerah Kluang, Johor.
Universiti Teknologi Malaysia
MK Ahmad Untong, SY Tan
Citation : 0
Year : 2005
Perbandingan Persepsi Antara Guru Dan Pelajar Terhadap perkhidmatan Bimbingan Dan Kaunseling: Kajian Kes Di sekolah Menengah Kebangsaan Pasir Gudan...
Universiti Teknologi Malaysia
M Kamal, R Awang
Citation : 0
Year : 2004
Studi penerimaan masyarakat terhadap penggunaan Garam Dec dan Penggunaan Obat Filarzan dalam upaya pemberantasan penyakit filaria di Kabupaten Muara...
Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat
M Kamal
Citation : 0
Year : 2003
Beberapa persepsi masyarakat Aceh tentang Teungku Muhammad Daud Beureueh dalam kaitannya dengan dinamika politik lokal Aceh
Text
M KAMAL, R Imawan
Citation : 0
Year : 2002