photo
photo

NURLY MEILINDA

Ilmu Komunikasi

NIDN/NIDK : 0014059002

Asisten Ahli

NURLY MEILINDA

Ilmu Komunikasi

NIDN/NIDK : 0014059002

Asisten Ahli

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 3

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 3

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 96

ANALISIS ISI PESAN BULLYING PADA VLOG RIA RICIS
Sriwijaya University, 2020
MA FAUZAN, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2020
Tingkat Kepuasan Menonton Program Indonesia Lawyers Club TVOne di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya
Kaghas: Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya 1 (1), 51-60
F Nomaini, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
KONSTRUKSI BERITA DI WARTA SUMSEL TVRI SUMSEL MENJELANG PILPRES 2019 (PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2019)
Sriwijaya University
DG NINDY, A Azhar, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2020
PERAN HUMAS PT LATIVI MEDIAKARYA (tvOne) DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS
Sriwijaya University
ADE AZZAHRA NURUL FATIMAH, A Azhar, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NOII'S DIET CATERING DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
Sriwijaya University
A Azhar, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
The Effect of YouTube Effectiveness on Community Population Popularity (Video Study of Da'wah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA on the Tafaqquh Channel Videos among the Teenagers in …
Open Access Indonesia Journal of Social Sciences 2 (1), 1-12
AD Vito, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
PERANAN HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA PEMERINTAH (Studi di Humas Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan)
Sriwijaya University, 2017
AB SAFITRI, R Mahriani, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2017
Media Sosial Instagram Sebagai Alat Pembentuk Citra Diri Pada Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi …
Sriwijaya University, 2019
M Rizadan, D Hapsari, N Meilinda
Citation : 0
Year : 2019
Open Access Indonesia Journal of Social Sciences

R Hidayat, MI Saleh
Citation : 0
Year : 0
EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI

H KESUMAH
Citation : 0
Year : 0