photo
photo

NURLY MEILINDA

Ilmu Komunikasi

NIDN/NIDK : 0014059002

Asisten Ahli

NURLY MEILINDA

Ilmu Komunikasi

NIDN/NIDK : 0014059002

Asisten Ahli

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 3

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 3

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 96

Aspek inovasi yang memengaruhi komunikasi kesehatan reproduksi pada mahasiswa di kota palembang tahun 2018
Majalah Ilmiah Sriwijaya 31 (18), 60-70, 2019
F Etrawati
Citation : 2
Year : 2019
Pola Komunikasi Dalam Kaderisasi Anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang Darussalam
Palembang: Universitas Sriwijaya. Diakses pada, 2019
B Irawan
Citation : 2
Year : 2019
PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi mengenai Sponsorship di Departemen Humas PT Pupuk Sriwidjaja)
Sriwijaya University, 2018
D SAPUTRI, R Mahriani, N Meilinda
Citation : 2
Year : 2018
PEMAKNAAN PASANGAN USIA MUDA TERHADAP PROGRAM KELUARGA BERENCANA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KELUARGA DI KOTA PALEMBANG
Metacommunication: Journal of Communication Studies 5 (2), 115-128, 2020
R Mahriani, OM Bafadhal, N Meilinda
Citation : 2
Year : 2020
The Effect of YouTube Effectiveness on Community Population Popularity (Video Study of Da'wah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA on the Tafaqquh Channel Videos among the Teenagers in …
Open Access Indonesia Journal of Social Sciences 2 (1), 1-7, 2019
AD Vito, N Meilinda
Citation : 2
Year : 2019
Generasi Anti Hoax (Sosialisasi Literasi Media)
Jurnal Pengabdian Sriwijaya 5 (1), 382-388, 2017
N Meilinda
Citation : 1
Year : 2017
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PEMBENTUK CITRA DIRI PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi …
Sriwijaya University
M Rizadan, D Hapsari, N Meilinda
Citation : 1
Year : 2019
PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA TERHADAP ADAPTASI MAHASISWA (STUDI TERHADAP MAHASISWA PERANTAU DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA …
Sriwijaya University
B SASDANA, A Alfatih, N Meilinda
Citation : 1
Year : 2018
The effect of endorser credibility on purchasing decisions of neo coffee products (Study of the 2019 Palembang NCTzen Community Members Who Consumed NEO Coffee Products)
Open Access Indonesia Journal of Social Sciences 2 (2), 46-53, 2019
RA Andina, N Meilinda
Citation : 1
Year : 2019
STRATEGI REPOSITIONING PEMERINTAH DALAM MENCIPTAKAN CITRA PROFESIONAL APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)
Prosiding Seminar Nasional ASN FISIP UNSRI 1, 2015
N Meilinda
Citation : 0
Year : 2015