Pengaruhlokasidancitramerek terhadapkeputusanpembeliankonsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point Palembang). Palembang
Jurnal Ilmiah ManajemenVol15, 2018
D Eka, W Nailis
Citation : 2
Year : 2018 |
The Segmentation of Facebook Users in Palembang? Indonesia
Cambridge Conference Business & Economics, 2014
D Natalisa, ES Margianti, W Nailis, E Fitrianto
Citation : 1
Year : 2014 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI PULANG PALEMBANG
Sriwijaya University, 2021
F Hanif, A Nazaruddin, W Nailis
Citation : 1
Year : 2021 |
The segmentation of facebook users in Palembang–Indonesia
Cambridge Conference Business & Economics, 2014
D Natalisa, ES Margianti, W Nailis, E Fitrianto
Citation : 1
Year : 2014 |
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J & T EXPRESS DI KOTA PALEMBANG
S Rahmayanti, KPKRDAN TEKONOLOGI
Citation : 1
Year : 2021 |
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus …
Sriwijaya University, 2019
SN RIZKY, Z Wahab, W Nailis
Citation : 1
Year : 2019 |
Analisis Faktor Yang Menentukan Minat Beli Konsumen Terhadap E-Commerce Fashion Di Kota Palembang. Jembatan, 14 (2), 79–90
PS Prastiwi, Z Wahab, W Nailis
Citation : 1
Year : 2018 |
Analisis Faktor Konsumen Menggunakan Electronic Shopping Lazada di Kota Palembang
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS SRIWIJAYA 21 (1), 1-12, 2023
EM Fitrianto, W Nailis, I Iisnawati, S Karim
Citation : 1
Year : 2023 |
Analisis Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Brand Equity Obat Herbal Ekstrak Kulit Manggis †œMastinâ€(Studi Kasus Masyarakat Kota Pale...
JEMBATAN 12 (2), 75-86
D Setiagraha, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 2015 |
ANALISIS FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE FASHION DI KOTA PALEMBANG
PS Prastiwi, Z Wahab, W Nailis
Citation : 0
Year : 0 |