GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 173
PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA
S FIONETA
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, FITUR DAN HARGA TERHADAP
KPS XIAOMI, MF HUSAINI
Citation : 0
Year : 0 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING
I PERMATA
Citation : 0
Year : 0 |
“PENGARUH KREATIFITAS DAN DAYA TARIK IKLAN “# MAUDIGARANSI” TERHADAP MINAT BELI DI BUKALAPAK
K DI PALEMBANG, I AKMAL
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
AAYU NASHIRO
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP
MTRY MEIDIANSYAH
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA
AE BANGUN
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SAKURA DIGITAL PHOTO STUDIO
JLKA NO, DP NASIONAL
Citation : 0
Year : 0 |
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN LAYANAN E-WALLET OVO PADA MASA COVID DI KOTA PALEMBANG
Sriwijaya University, 2022
O NURGOHO, KMH Thamrin, W Nailis
Citation : 0
Year : 2022 |
Laporan Pengabdian_PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA ERA DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS USAHA MIKRO DI DESA KERINJING, OGAN ILIR
Lembaga Penelitian Universitas Sriwijaya, 2021
W Farla WK, Z Zunaidah, W Nailis, LD Siregar
Citation : 0
Year : 2021 |