photo
photo

SANJAYA

Pendidikan Kimia

NIDN/NIDK : 0007036305

Lektor Kepala

SANJAYA

Pendidikan Kimia

NIDN/NIDK : 0007036305

Lektor Kepala

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 0

H-INDEX

WoS H-Index : 0

Scopus H-Index : 0

Google H-Index : 0

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 145

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA PT BANK COMMONWEALTH MELALUI PROGRAM CSR WOMEN INVESTMENT SERIES (WISE) PERIODE MARET 2015-MEI 2015
BINUS, 2015
K ZIA BR LUBIS, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2015
PENGARUH KUALITAS PRODUK NESCAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN NESCAFE DI 7-ELEVEN KARANG TENGAH) PERIODE MARET-APRIL 2013
BINUS, 2013
JR ZEBE, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
PENGARUH BUDAYA URBAN TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN PRODUK ELHAUS UNTUK KONSUMEN PRIA (STUDI KASUS: THE GOODS DEPT PIM)(PERIODE MARET-APRIL 2013)
BINUS, 2013
R ANINDHITO, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASED DECISION PADA BLITZMEGAPLEX (STUDI KASUS: PENGUNJUNG BLITZMEGAPLEX CENTRAL PARK PADA PERIODE MEI 2013)
BINUS, 2013
N NOVIANA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU DI PT. LG ELECTRONICS INDONESIA (STUDI KASUS: PELUNCURAN PRODUK BARU OPTIMUS G MOBILE)
BINUS, 2013
S EVANIA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
ANALISA STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH PT. EXIST ASSETINDO
BINUS, 2013
N PUTRI AYUDYATAMI, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
PENGARUH KUALITAS PRODUK SUSU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRISIAN FLAG 456 (STUDI KASUS PADA ORANG TUA MURID TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH TOMANG)
BINUS, 2013
M ADISTYA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Toko Lois Jeans Kota Kasablanka Periode Januari-Maret 2013)
BINUS, 2013
A Wulan Gitaningmamba, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN T-LAB (STUDI KASUS PEMBELIAN TRANSFER PAPER DESIGN T-SHIRT DI T-LAB PLAZA INDONESIA, JAKARTA PERIODE APRIL-MEI 2013)
BINUS, 2013
C THERESIA DAMERIA, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013
ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. PHILIPS INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK
BINUS, 2013
K KELVIN, S Sanjaya
Citation : 0
Year : 2013