Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 70
Pelatihan Learning Management System Berbasis E-Learning Bagi Guru Yang Tergabung Dalam MGMP IPS SMP Kabupaten Ogan Ilir Sumatra Selatan Author Order : 1 of 4 Accreditation : 5 DOI : 10.36085/jpmbr.v2i1.287 Year : 2019 Publisher : Universitas Muhammadiyah Bengkulu |
Dimensions Info : |
ANALISIS HUBUNGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI PENUNJANG PRESTASI MAHASISWA FASILKOM UNSRI MELALUI METODE UJI CHI-SQUARE Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : Year : 2019 Publisher : P3M Politeknik Negeri Banjarmasin |
Dimensions Info : |
Analisis Hubungan Pemanfaatan Teknologi Informasi Sebagai Penunjang Prestasi Mahasiswa Fasilkom UNSRI melalui Metode Uji Chi-Square Author Order : 3 of 3 Accreditation : 4 DOI : 10.31961/positif.v5i1.667 Year : 2019 Publisher : P3M Politeknik Negeri Banjarmasin |
Dimensions Info : |
Dampak Penggunaan Instagram sebagai Media Pencitraan pada Kalangan Remaja di Palembang Author Order : 1 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.31961/positif.v5i1.669 Year : 2019 Publisher : P3M Politeknik Negeri Banjarmasin |
Dimensions Info : |
Pengaruh Internet terhadap Interaksi Sosial pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Author Order : 4 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.31961/positif.v5i1.672 Year : 2019 Publisher : P3M Politeknik Negeri Banjarmasin |
Dimensions Info : |
Analisis Pemanfaatan e-Goverment sebagai Media Pelayanan Publik di Indonesia Author Order : 4 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.31961/positif.v5i1.673 Year : 2019 Publisher : P3M Politeknik Negeri Banjarmasin |
Dimensions Info : |
Analisis Pengaruh Minat Belajar Siswa Terhadap Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Author Order : 4 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.31961/positif.v5i1.675 Year : 2019 Publisher : P3M Politeknik Negeri Banjarmasin |
Dimensions Info : |
Penerapan Strategi Customer Relationship Management (CRM) Pada Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Studi Kasus : Rumah Kreatif Ogan Ilir Indralaya Author Order : 4 of 4 Accreditation : 2 DOI : Year : 2018 Publisher : Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya |
Dimensions Info : |
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT TELKOM WITEL SUMSEL Author Order : 4 of 4 Accreditation : 3 DOI : 10.21009/JRMSI.009.1.05 Year : 2018 Publisher : Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta |
Dimensions Info : |
Implementing Customer Relationship Management to Increase Education Service using Service Quality Method Author Order : 1 of 2 Accreditation : 2 DOI : 10.20473/jisebi.4.2.148-155 Year : 2018 Publisher : Universitas Airlangga |
Dimensions Info : |